Inilah Tips Menghaluskan Kulit yang Kasar

28 Mar 2015

Kulit anda kusam dan keriput? Simaklah caranya berikut ini. Dilansir dari website idealsehat.com dengan sedikit tips tambahan.

Menggunakan santan kelapa

Santan kelapa bisa anda manfaatkan untuk menghaluskan kulit wajah anda dan juga kulit tubuh yang lain seperti tangan dan kaki. Balurkan santan kelapa pada wajah anda dan biarkan hingga agak mengering.setelah itu, bilas dengan air dan sabun. Santan kelapa mengandung minyak yang tinggi sehingga sangat berguna untuk menutrisi kembali kulit anda yang kering. Inilah tips pertama dari idealsehat.com.

Madu murni

Cara menghaluskan kulit wajah degan madu ini sangat sederhana. Anda cucup mengoleskan madu ke seluruh permukaan wajah sambil memijit dengan lembut. Setelah cukup rata, biarkan madu menempel pada wajah selama kurang lebih 20 menit. Setelah itu, bilas dengan air bersih.

Menggunakan pisang

Masker pisang sangat berguna untuk menghaluskan kulit wajah. Cara menggunakan masker pisang ini adalah dengan menghaluskan pisang, kemudian aplikasikan secara merata pada seluruh wajah. Biarkan selam 20 menit kemudian bilas menggunakan air hangat. Agar hasilnya maksimal, cobalah untuk mencampur pisang dengan satu sendok madu murni.

Alpukat dan jeruk nipis

Selain bagus untuk diet, buah alpukat juga bagus untuk menghaluskan kulit. Caranya, haluskan alpukat dan campur dengan air perasan jeruk nipis. Setelah di aduk secara merata, gunakan alpukat untuk masker wajah anda selama 20 menit kemudian bilas dengan air bersih.


TAGS


-

Author

Follow Me